oleh

Pelayanan Prima jadi Skala Prioritas, RSUD Maria Walanda Maramis Terus Berbenah

ZONAKAWANUA.COM,MINUT_Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di sektor pelayanan kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis, terus berbenah.

Hal ini dilakukan guna menunjang program pemerintahan JG-KWL dan dalam mengimplementasikan gerakan revolusi mental yang telah di canangkan di Kabupaten Minahasa Utara.

Menurut Direktur RSUD dr Sandra Rotty, pihaknya terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien maupun keluarga pasien yang datang berobat di rumah sakit kebanggaan warga Minut.

“Memang harus diakui sebagai manusia biasa, kita masih banyak keterbatasan. Namun, dengan segala upaya kami akan terus memberikan pelayanan prima karena itu menjadi skala prioritas di RSUD Maria Walanda Maramis,” ujarnya.

Direktur Sandra menambahkan, jika Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung menaruh harapan dan kepercayaan untuk ada perbaikan lebih baik lagi di rumah sakit.

“Kami pastinya akan memberikan yang terbaik dan siap membuka diri jika ada saran serta masukan dari masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan,” tukas Direktur usai kegiatan Launching Vaksinasi Booster ole Bupati Joune Ganda didampingi Wabup Kevin Lotulung bersama Forkopimda.

Lebih lanjut terkait vaksinasi Booster yang telah dilaunching oleh Bupati Joune Ganda yang berlangsung di Aula RSUD Maria Walanda Maramis, Kamis (13/01/22) lalu, Direktur Sandra mengatakan, pihak rumah sakit terus membuka layanan setiap harinya.

“Karena vaksinasi Booster sudah dilaunching oleh Bupati, masyarakat diharapkan dapat langsung mendatangi rumah sakit Maria Walanda Maramis. Demikian juga dengan vaksinasi anak yang belum dan sempat di sekolah-sekolah, rumah sakit kami melayani,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed