oleh

Video Syur  Artis Gabriella Lasasati ? Ini Curhatanya Usai Jalani Pemeriksaan

ZONAKAWANUA.COM, JAKARTA – Terseret kasus video syur, Artis Gabriella Larasti  kembali dipanggil Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan selama kurang lebih dua jam, Kamis (16/3/21).

Dilansir dari detiknews, Ini merupakan kali kedua bagi dara cantik ini diperiksa  polisi sebagai saksi terlapor terkait kasus video syur yang dikaitkan dengan dirinya.

Dengan mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam, Gabriella Larasati menjalani pemeriksaan didampingi kuasa hukumnya.

Seusai jalani pemeriksaan, Gabriella Larasati mengungkapkan perasaanya yang merasa terpukul atas serangan netizen.

“Pastinya terpukul ya, karena teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya, belum tahu ceritanya seperti apa, kondisi sebenernya seperti apa,” ujar Gabriella Larasati setelah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/3/2021).

“(Pemeriksaan) berjalan lancar, mohon doanya aja semoga ke depannya semuanya lancar,” ucapnya.Namun, ketika ditanya lebih jauh, Gabriella Larasati enggan berkomentar banyak..

Sementara, Pengacara Gabriella Larasati, Januardi Sihombing mengatakan ia dan kliennya akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Januardi mengatakan kliennya juga kooperatif selama menjalani pemeriksaan tersebut.

“Kita ikuti prosedur hukum yang berlaku, artinya dalam pemanggilan ini kami hadir, tidak pernah menunda dan selalu sesuai jadwal yang ditetapkan penyidik,” kata Januardi.(*/et)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed