oleh

Maknai Paskah, Carrol – Wenny Ajak Warga Tomohon Aktualisasikan Arti Kebangkitan Yesus Kristus

ZONAKAWANUA.COM, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, didampingi isteri tercinta, Syamas Ny drg Jean D’arc Senduk-Karundeng, bersama keluarga menghadiri Ibadah Paskah yang diadakan di GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu (04/04/2021).

Di waktu bersamaan, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE,bersama keluarga mengikuti perayaan Ekaristi Hari Raya Paskah di Gereja Katolik Trinitas Paslaten Tomohon.

Pada Ibadah yang menerapkan protokol kesehatan dengan Khadim Ketua Jemaat Kakaskasen Pniel sekaligus Ketua Wilayah Kakaskasen Pdt Royke Kaunang MTh, Wali Kota mengatakan, pentingnya Saatnya kita merenungkan kasih dan kuasa ALLAH bagi manusia yang telah ditebus dan diselamatkan dari dosa melalui pengorbanan Yesus Kristus di kayu Salib.

“Melalui penghayatan dalam Ibadah Perayaan PASKAH diharapkan dapat memberi arti yang sangat mendalam bagi kita semua dalam mengaktualisasikan arti kebangkitan Yesus Kristus,” kata Senduk.
Tak lupa, Senduk mengucapkan selamat merayakan dan memaknai Paskah bagi seluruh masyarakat kota Tomohon yang dikenal sebagai salah satu kota Religius.

“ Mengiringi ungkapan syukur dan sukacita iman dalam merayakan Paskah tahun 2021, atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan atas nama pribadi, saya WALIKOTA Tomohon CAROLL JORAM AZARIAS SENDUK, SH bersama keluarga SENDUK-KARUNDENG serta WAKIL WALIKOTA TOMOHON WENNY LUMENTUT, SE bersama keluarga LUMENTUT-SANGI, mengucapkan Selamat Merayakan PASKAH tahun 2021 kepada segenap umat Kristiani di Kota Tomohon. Kristus sudah bangkit, HALELUYA,” ucap Wali Kota Caroll Senduk.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, menambahkan, dengan tegas mengecam segala tindakan dan bentuk perjudian di Kota Tomohon, sangat tidak layak sebagai kota yang di kenal religius dan kota pendidikan namun masih sering terjadi perjudian di Kota Tomohon.

“Saya minta semua stakeholder di semua lapisan menindak tegas semua pelaku perjudian, serta membentuk pandangan masyarakat akan kerugian dari perjudian,” tukas Lumentut.

Wawali Wenny Lumentut Bersama isteri tercinta menghadiri ibadah perayaan Ekaristi Hari Raya Paskah di Gereja Katolik Trinitas Paslaten Tomohon, Minggu (4/4/21)

Ibadah di Jemaat GMIM Pniel, dihadiri para pendeta jemaat, Pelsus dan jemaat Kolom 1-32, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon. Sementara, ibadah di Gereja Katolik dihadiri Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (*/et)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed