oleh

AA-RS Dampingi Gubernur Olly di Acara Peletakan Batu Pertama Kanisah Boulevard GMIM Getsemani Sakobar

ZONAKAWANUA.COM, MANADO – Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Kanisah Boulevard GMIM Getsemani Sario Kota Baru, Kamis (18/11/21).

Sebelum melakukan peletakan batu pertama, acara diawali dengan Ibadah yang juga dirangkaikan dengan syukur HUT ke-60 tahun Gubernur Olly Dondokambey yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina M.Th.

Seusai peletakan batu pertama, Gubernur Olly Dondokambey yang juga sebagai Ketua Panitia Pembangunan Kanisah dalam sambutannya menyampaikan, dengan iman percaya meyakini bahwa Tuhan akan selalu menyertai kerja pelayanan yang tulus lewat pembangunan gedung Gereja ini.

” target kami, lima sampai enam bulan gedung Gereja ini akan selesai. Asalkan seluruh Jemaat, Pelsus dan Pendeta harus diberi kekuatan, kemampuan dan kekompakan agar bisa bekerja bersama sama.” kata Olly Dondokambey didampingi Sekprov Gammy Kawatu.

Senada disampikan Bendahara Panitia Pembangunan, Pnt Roland Roeroe yang bersyukur sekaligus bangga sebagai warga GMIM ketika yang menjadi Ketua Panitia Pembangunan adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

” ini merupakan hari yang sangat berbahagia, karena telah dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gereja. Komitmen yang tinggi juga dari Ketua Panitia bapak Olly Dondokambey untuk membangun Gereja ini.” ujar Penatua Roland. (*alf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed