oleh

Polres Minut Gelar Perayaan Natal Bersama

ZONAKAWANUA.COM,MINUT_Kepolisian Resor Minahasa Utara (Polres Minut) menggelar ibadah perayaan Natal bersama di Gereja Amadea Polres Minut, Kamis (16/12/21).

Ibadah Natal dipimpin oleh Pdt Mona Dotulung Rumayar M.Th, Ketua Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi dengan mengusung tema “Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Polri Yang Presisi”.

Hadir dalam ibadah Natal bersama ini, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK, Ketua Bhayangkari Cab. Minut Ny. Shelly Bambang, Ketua Panitia Iptu L Simanjuntak, Kasat Samapta AKP Hendrik Rantung dan jajaran Polres Minut.

Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK didampingi istri tercinta dalam pesan Natal menyampaikan, semoga dengan Natal bersama ini dapat tercipta kebersamaan semakin baik dikemudian hari.

“Semoga kita semua selalu diberikan kasih oleh Tuhan sehingga kita bisa menjalani kehidupan di tahun depan dengan lebih baik. Semua yang kita jalani di dunia ini, semua sudah ada yang atur. Mari jalani kehidupan dengan tenang dengan tidak ada rasa cemas. Sebagai Kapolres Minut saya dan keluarga mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2022,” pesan Bambang.

Dalam perayaan Natal bersama, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK dan Ketua Bhayangkari Cab. Minut Ny. Shelly Bambang membagikan bingkisan Natal kepada Personel Jajaran, THL, Purnawirawan, dan Warakawuri. (Immora)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed