oleh

Tak Mampu Berkomunikasi dan Mengelola Anggaran Media, Nasib Kadis Kominfo Minut Diujung Tanduk

ZONAKAWANUA.COM,MINUT_Kepala Dinas Kominfo Theodore Lumingkewas terancam dicopot dari jabatannya lantaran dinilai tak mampu berkomunikasi dan mengelola anggaran kerjasama media dengan baik.

Selain tak mampu berkomunikasi dengan para awak media, Kadis Kominfo telah mengabaikan intruksi Bupati Minut Joune Ganda terkait pembayaran kerjasama media diselesaikan sebelum perayaan Natal 25 Desember.

Menyikapi hal ini, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda memberikan tenggang waktu sampai tanggal 28 Desember kepada Kadis Kominfo untuk menyelesaikan seluruh tagihan kerjasama dengan media.

“Saya sudah memberikan tenggang waktu kepada Kepala Dinas Kominfo Theodore Lumingkewas untuk menyelesaikan pembayaran kerjasama paling lambat media 28 Desember, jika tidak diselesaikan, kita lihat saja nanti,” tegas Joune Ganda, Senin (27/12/21).

Kepala BKPP Minut Styvi Watupongoh saat ditanya mengenai aturan pergantian jabatan menurutnya itu wewenang dari pimpinan.Sesuai aturan sudah bisa dilakukan pergantian. Dikarenakan yang bersangkutan sudah menjabat lebih dari dua tahun.

“Hal ini berlaku untuk semua pejabat tidak terkecuali. Terkait Kadis Kominfo tentunya itu adalah kewenengan pimpinan dalam hal ini Bupati. Kami sebagai Dinas terkait hanya bertugas menjalankan perintah, dalam hal pengkajian dari sisi aturan,”tandas Watupongoh. (Immora)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed