oleh

Dapat Sambutan Hangat di Kampung Halaman Ibunda Prabowo, Ronny Sompie Kian Mantap Menuju Senayan

ZONAKAWANUA.COM, MINAHASA – Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR-RI dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny Franky Sompie SH MH, mendapat sambutan hangat warga saat berkunjung ke Langowan, Minahasa, Jumat (18/08/2023).

Mantan Dirgen Imigrasi KemenKumHam RI yang didampingi istri tercinta Dyah Iswarini nampak membaur dalam suasan penuh keakraban bersama warga dan family di Langowan.

Langowan sendiri diketahui merupakan kampung halaman Dora Marie Sigar ibunda tercinta dari Prabowo Subianto, salah satu Calon Presiden.

Saat berada di Langowan, tempat pertama yang dikunjungi yakni acara syukuran keluarga di Desa Wolaang.

Selanjutnya, putra Tonsea menyempatkan waktu bersua dengan keluarga dan warga Langowan di rumah kediaman James Saerang, Desa Tounelet.

Ronny Sompie bersama isteri tercinta saat menghadiri acara syukuran di Langowan, Minahasa, Jumat (28/08/2023).

Pada pertemuan itu, peraih Bintang Jasa Utama dari Presiden ini menyampaikan sekaligus mensosialisasikan rencana untuk maju sebagai bakal calon legislatif. DPR- RI dari Dapil Sulut.

Ronny Sompie mengungkapkan bahwa dirinya akan berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke 8.
Bukan itu saja, dirinya juga menyebut akan berjuang bersama warga Langowan untuk mewujudkan Langowan menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB).

“Karena itu saya mohon dukungan dari warga Langowan, agar saya bisa terpilih sebagai Anggota DPR RI. Sekaligus juga memperjuangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed