oleh

Rakerda dan TOT Sukses Digelar, Caleg DPR-RI Ronny Sompie Apresiasi Golkar Bolmong

ZONAKAWANUA.COM, KOTAMOBAGU – Fungsionaris DPP Partai Golkar, Irjen Pol (Purn.) Dr. Ronny Franky Sompie SH, MH,
memberikan apresiasi atas sukses diselenggarakannya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) danTraining Of Trainer (TOT) DPD II Partai Golkar Bolmong, bertempat di Resto Lembah bening Kotamobagu, Kamis (07/09/2023).

Ronny Franky Sompie (RFS) yang diketahui merupakan Caleg DPR-RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Sulawesi Utara ini mengatakan bahwa dilaksanakannya Rakerda Dan TOT Beringin Bolmong semakin mematangkan kesiapan para kader Partai menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Ini juga menandakan bahwa di bawah kepemimpinan Ketua DPD II Aditya Anugerah Moha, S.Ked., kesiapan para kader sudah benar benar teruji.

Meski demikian, menurut RFS seluruh struktur Partai Golkar harus terus memperkuat jaringan kader hingga ke tingkat bawah.

Apalagi saat ini DPP Partai Golkar sudah memiliki aplikasi e-KTA, dan ini harus dimanfaatkan untuk mendata sekaligus penguatan kader secara kuantitas dan kualitas.

“Saya beri apresiasi yang setingggi tingginya kepada Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha, S.ked (ADM) yang sukses menggelar Rakerda dan Training Of Trainer apalagi Golkar Bolmong pertama kali menggelar kegiatan tersebut,” ucap RFS.

Sambung Sompie, TOT sangat penting dilaksanakan terutama untuk memudahkan para kader yang akan menjadi bakal calon anggota legislatif dalam membentuk struktur tim pemenangan.

Selain itu, untuk menguji kesiapan mental para kader Golkar khususnya Bacaleg di Bolmong untuk menyongsong Pileg 2024 nanti.

“Teknologi terus berkembang dan Partai Golkar mengikuti perkembangan dengan memanfaatkan era digitalisasi ini. Saya kira apa yang dilakukan oleh Pengurus DPD Golkar Bolmong adalah sebuah langkah maju demi memenangkan kader Golkar di semua tingkatan mulai dari DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI,” sebut mantan Dirgen Imigrasi KemenKumHam RI.

Nampak hadir dalam rakerda tersebut, mantan Bupati Bolmong 2 Periode Marlina Moha Siahaan (MMS), Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Raski Mokodompit, SH., Kaban Kesbangpol Bolmong Drs. Crish Kamasaan yang mewakili Bupati, Ketua DPD II PG Bolsel Hartina Badu,
Kasat Intel Polres Kotamobagu, Anggota DPRD Boltim Hi Sunardi Sumanta, Ketua DPD Sangihe, serta jajaran pengurus DPD Golkar Bolmong.

Diketahui Kegiatan Rakerda DPD II Golkar Bolmong dengan Tema “Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Menangkan Pemilu 2024” Dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Cristiany Euginia Paruntu dan dihadiri ribuan pengurus Golkar Bolmong mulai dari tingkat DPD, PK, dan pengurus desa se- Kabupaten Bolmong. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed