oleh

Pesona Kota Bunga : Ronny Sompie Kagumi Keindahan Tomohon

ZONAKAWANUA.COM, TOMOHON – Selain terkenal dengan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang sudah terkenal dengan kemeriahannya, kota bunga juga terkenal memiliki banyak destinasi wisata yang mampu menarik minat wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Kekaguman ini pula ditunjukkan tokoh nasional asal Sulut, Irjen Pol Purn Dr Ronny Franky Sompie, S.H.,M.H, terhadap pesona keindahan alam dan potensi besar pariwisata Kota Tomohon.

Salah satu tempat yang berhasil mencuri perhatian mantan Kapolda Bali itu adalah restoran Kai Meya yang terletak di Kelurahan Woloan Tiga. Di Kai Meya pengunjung dapat menikmati view indah Gunung api Lokon dan Tatawiran yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang.

“Kita berkesempatan untuk menikmati kuliner di resto baru, Kai Meya, lokasinya sangat indah berlatar belakang Gunung Lokon dan Tatawiran,” ungkap Ronny Sompie sembari menikmati makanan di restoran tersebut, didampingi oleh pemiliknya, Irjen Pol Purn Carlo Tewu.

Istimewanya lagi, Resto Kai Meya memiliki desain yang unik, menarik dan menyegarkan, dengan pemanfaatan bahan-bahan alami untuk dijadikan atap, dinding, dan lantai. Hal ini membuat kesan natural pada restoran semakin terasa.

Interiornya pun ditata dengan sangat apik, sehingga membuat para pengunjung yang datang merasa nyaman dan betah berlama-lama.

Dengan semakin populernya destinasi wisata menarik seperti Kai Meya, diharapkan Kota Tomohon akan semakin ramai dikunjungi wisatawan yang tertarik untuk mengeksplorasi kekayaan kuliner dan keindahan alam yang dimiliki oleh kota ini.

Ronny Sompie optimis bahwa Kota Tomohon akan menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari tempat yang menyajikan suasana sejuk dan keindahan alam yang memukau, selain sajian kuliner yang lezat dan tak kalah menarik.

Kota Tomohon semakin menunjukkan potensi dan pesonanya sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia. Dengan TIFF yang diselenggarakan setiap tahun, serta kekayaan alam dan budaya yang ditawarkan, kota ini berhasil mencuri perhatian para wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

“Berbagai tempat wisata seperti restoran Kai Meya dengan desainnya yang unik dan menarik, ditambah dengan keindahan alam yang mempesona adalah bukti nyata bahwa Kota Tomohon memiliki segudang potensi untuk diperhitungkan sebagai destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed