oleh

Di Kampung Halaman Prabowo, Ronny Sompie Seruhkan Yel – yel Kemenangan Pragib

ZONAKAWANUA.COM, MINAHASA – Caleg DPR-RI dapil Sulut dari Partai Golkar nomor urut 3, Ronny F Sompie memenuhi janjinya untuk menemui pendukung serta simpatisan di Langowan, Minggu (07/01/2024) sore.

Pertemuan di Kampung halaman Capres Prabowo Subianto tersebut, tepatnya kediaman James Saerang kian paripurna dengan hamparan pemandangan indah Langowan.

Kegiatan yang diinisiasi James Saerang ini berlangsung penuh semangat keakraban.

Pasalnya, pada kesempatan itu, Ronny F Sompie bisa menyapa secara langsung para pendukungnya dengan lebih dekat.


Sebenarnya, sehari sebelumnya James yang adalah pengusaha sukses berdarah Manado, mengundang Ronny Sompie untuk menghadiri sebuah acara di Langowan. Sayang acara tersebut berpapasan dengan agenda rapat Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Sulut yang digelar di Manado, Sabtu (06/01/2024).

Kunjungan kemarin seakan mengobati kerinduan para penduduk RFS untuk bersua dengan mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu.

Menariknya, mengawali pertemuan, Jendral bintang dua tersebut membuka kegiatan dengan menyeruhkan yel-yel Prabowo-Gibran (Pragib ) bersama para pendukungnya.

Sembari membakar semangat mereka untuk memenangkan capres Prabowo yang berdarah Langowan. Ditambah lagi  pada malam harinya (tadi malam-red) berlangsung debat ketiga Capres yang disiarkan secara langsung.

Puluhan pendukung Ronny Sompie meneriakkan yel-yel berbalasan.  “Indonesia maju,” Seru Ronny Sompie. Kemudian dibalas puluhan pendukung “Prabowo – Gibran”.

RFS melanjutkan dengan menyebut, “Prabowo – gibran!”. Dibalas mereka, “Indonesia Maju!”.

Terakhir Sompie meneriakkan, “Prabowo-Gibran!”,  yang kemudian direspon dengan semangat oleh pendukungnya. “Menang satu putaran, menang satu putaran,” balasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed