oleh

Puluhan Ribu Remaja GMIM Bakal Meriahkan Selebrasi Paskah Besok, Ini Rutenya

ZONAKAWANUA.COM, MANADO – Puluhan ribu remaja Sinode GMIM dipastikan bakal meriahkan selebrasi Paskah yang akan digelar di wilayah Manado Selatan, Sabtu (06/04/2024) besok.

Selebrasi remaja dalam rangkaian memperingati hari Kebangkitan Yesus Kristus rencananya dibuka dengan Ibadah Agung yang akan diadakan di Stadion Klabat Manado.

Kemudian dilanjutkan dengan pawai paskah yang akan dimulai dari Stadion Klabat dan finish di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas.

Ketua Umum Panitia Pnt Richard Sualang mengatakan bahwa Panitia pelaksana sudah siap melaksanakan serta mensukseskan kegiatan selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2024 ini.

“Kami Panitia sudah siap. Mohon doanya, agar kegiatan ini berjalan dengan baik.” Ucap Sualang yang juga adalah Wakil Wali Kota Manado ini.

Sementara itu, Ketua KPRW Manado Selatan I, Pnt Stevie Kaligis, SE, MM, Ak, CA, mengatakan bahwa peserta dan warga Manado pada umumnya harus mengetahui terlebih dahulu rute pawai nantinya.

“Untuk rutenya nanti start dari stadion Klabat, kemudian melewati jalan Sam Ratulangi, jalan Bethesda, lanjut melewati jalan Piere Tendean atau Boulevard, kemudian masuk ke dalam kawasan mega mas untuk finish di Pohon Kasih”, kata Kaligis, Jumat (05/04/2024), dikutip dari CSID.

Dirinya menambahkan bahwa pihak Panitia sudah bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan perhubungan untuk pengaturan lalu lintas.

Berdasarkan bocoran Panitia Pelaksana, diperkirakan lebih dari 60 ribuan peserta akan ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed