oleh

Perayaan Ulang Tahun Ananda Rizky Djafar Meriah

ZONAKAWANUA.COM, BITUNG—Perayaan ulang tahun Ananda Rizky Djafar putra tercinta pengusaha perikanan Yunus Djafar berlangsung meriah, Jumat (12/4/2024).

Selain dihadiri ribuan orang dari berbagai kalangan, hari ulang tahun itu pula terasa sepasial ketika bertepatan dengan perayaan hari raya Idulfitri 1 Syawal 1445 H

“Sejak sore hari tamu silih berganti hadir di kediaman Ka Ua sapaan akrab Yunus Djafar. Sampai malam ini sudah ribuan orang yang hadir,” ujar salah satu warga yang turut hadir di kediaman Yunus Djafar di Kelurahan Kakenturan.

Kapolsek Maesa, AKP, Mardy Tumanduk yang hadir pada perayaan ucapan syukur hari ulang tahun Ananda Rizky Djafar menyampaikan ucapan selamat kepada putra pengusaha perikanan tersebut.

“Selamat ulang tahun. Panjang umur dan sehat selalu. Diberkati dalam pendidikan dan menjadi anak yang sukses kelak,” katanya.

Selain itu hadir pula pengusaha perikanan rekan sejawat Yunus Djafar, nelayan serta ribuan orang lainnya dari berbagai pelosok Kota Bitung untuk memeriahkan hari ulang tahun Ananda Rizky Djafar.

Kepada sejumlah media Ka Ua sapaan akrab Yunus Djafar didampingi istri Hasni Buntayor menyampaikan rasa syukur atas kehadiran semua tamu untuk merayakan hari ulang tahun putra tercintanya.

Bahkan sudah menyampaikan doa untuk kekuatan dan kesehatan bagi anak kami Ananda Rizky Djafar.

Semoga tali silahturahmi kita semua tetap terjalin dan membawa berkah bagi kita semua.

“Terimakasih atas doa-doanya untuk putra kami Ananda Rizky Djafar. Dan terimakasih pula atas kehadirannya pada perayaan ini. Semoga tali silahturahmi tetap terjaga dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Ka Ua yang didampingi istri Hasni Buntayor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed