oleh

Pelabuhan Manado Kembali Viral, Netizen : Karcis Termahal se-Indonesia Tapi Jalan Rusak Parah

ZONAKAWANUA.COM, MANADO – Pelindo IV selaku Pengelola Pelabuhan Laut Manado kembali menuai sorotan pedas terkait mahalnya biaya pas atau karcis masuk.

Keluhan warga ini menjadi viral di media sosial karena mendapat ratusan komentar beragam dari para peselancar dunia maya.

Kebijakan yang diterapkan pihak pengelola dinilai menyengsarakan masyarakat terlebih di tengah kondisi ekonomi yang belum pulih pasca Pandemi.

Seperti postingan akun Facebook @sean alexander mempersoalkan mahalnya biaya masuk mobil / motor hingga biaya bagasi.

“Karcis mobil Rp.12.500, bayar saat keluar, karcis bagasi Rp. 30.000, bayar chas di depan, totalnya Rp. 42.000,” tulis Sean Alexander pada postingannya yang viral, Selasa (23/04/2024).

Dirinya menyoroti biaya masuk maupun bagasi yang terlampau mahal namun tidak ditunjang dengan fasilitas jalan, parkir dan lainnya yang memadai.

“Karcis masuk banyak tapi tidak ada perubahan ini jalan (rusak-red),” ketusnya sembari merekam video gambar jalan Pelabuhan Manado (Pelabuhan Lama) yang rusak parah).

Seperti diketahui, di kompleks pelabuhan lama tidak tersedia fasilitas penunjang seperti ruang tunggu maupun toilet umum untuk pengunjung dan penumpang.

Hingga berita ini diturunkan, pihak PT Pelindo IV Kota Manado belum memberikan keterangan resmi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed