oleh

Joune Ganda Terpilih Penatua Remaja GMIM Imanuel Kaima

ZONAKAWANUA.COM,MINUT_Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda terpilih sebagai Calon Penatua Remaja GMIM Imanuel Kaima, dengan masa tugas pelayanan tahun 2022-2026.

Setelah melalui proses pemilihan yang melibatkan sekira 26 pemilih pembina remaja,dengan mendapat seluruh suara pemilih, Minggu (17/10/21).

Usai pemilihan Bupati Joune Ganda yang akrab disapa kakak One di kalangan remaja, mengatakan kepercayaan ini untuk melayani jemaat gereja khususnya remaja, adalah anugerah terbesar yang patut disyukuri, dan bukti dari rasa syukur tersebut adalah dengan totalitas dalam memberi diri dalam melayani adik-adik remaja yang ada di GMIM Imanuel.

“Terima kasih untuk kepercayaan ini, hati sebagai hamba, bagi saya adalah melayani dengan sepenuh hati, pemberian diri untuk terus menyenangkan hati Tuhan” ucap Kakak One saat dihubungi media ini.

Diketahui, Proses pemilihan yang dimulai sekira pukul 15.50 Wita, diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Agustina Mekel, S.Th, dengan mengambil bacaan Alkitab dari Kisah para rasul 1:24-25.

Pun, turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Wilayah Minawerot Pdt Theo Karundeng, Kapolres Minut Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, serta anggota jemaat yang ambil bagian dalam pemilihan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed