oleh

Wawali HH Ingatkan OPD Disiplin Administrasi dan Melayani Dengan Kasih

ZONAKAWANUA.COM, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE, pimpin Apel Pagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lapangan upacara Kantor Walikota Bitung, Senin (24/1).

Dalam apel tersebut, Wawali Hengky Honandar mengingatkan seluruh ASN untuk dapat bekerja sesuai aturan dan terus meningkatkan disiplin kerja. Sebab disiplin bagian dari kesuksesan.

“Kepada seluruh OPD untuk dapat tertib dalam pengelolaan administrasi,” ujarnya.

Apalagi saat ini pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan melakukan pemeriksaan di Pemkot Bitung, yang tentunya kita semua wajib menaati segala bentuk arahan yang telah ditentukan pihak BPK.

“Saya ingatkan kepada jajaran OPD untuk dapat menjalankan tugas dengan menaati setiap aturan. Jangan sampai terjebak pada praktik-praktik yang nantinya akan bermuara pada persoalan hukum seperti korupsi,” tegas Hengky Honandar.

Wawali Honandar menghimbau kepada jajaran ASN pemkot Bitung agar dapat terus menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada.

“Mari melayani masyarakat dengan kebaikan, karena dengan kebaikan segala tugas pekerjaan kita pasti akan terselesaikan dengan baik pula,” katanya.

Apel tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Audy Pangemanan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama ASN pemkot Bitung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed