oleh

Beri Sambutan Perayaan Natal, Kapolres Tommy Ajak Jajaran Melayani Dengan Kerendahan Hati

ZONAKAWANUA.COM, BITUNG—Polres Bitung menggelar ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan di Rumah Doa Oikumene FILEMON Aspol Pinokalan, Jumat (29/12/2023).

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung, Pdt. Raymond Manopo, M.Th menjadi Khadim pada ibadah Natal Polres Bitung tersebut.

Tema yang diangkat yakni ‘Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Yesus Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK dalam sambutan menyampaikan 

Polri harus melayani dengan kerendahan hati kepada masyarakat.

Begitupun terkait perkembangan zaman Polri harus mampu beradaptasi, sehingga dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan.

“Melayani dengan kerendahan hati dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman,” ujar Tommy Bambang.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Tommy Bambang menyampaikan selamat Natal kepada seluruh personil yang merayakan Natal sambil mengajak untuk berbuat baik kepada semua orang.

“Selamat Natal kepada rekan-rekan semua merayakan. Kiranya Natal dapat membawa damai dihati. Dan mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang,” imbuh Kapolres Tommy Bambang Souissa.

Hadir pula pada perayaan Natal Polres Bitung yakni dari unsur TNI AD dan hamba Tuhan dari sejumlah denominasi Gereja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed