oleh

42 Personil Polres Bitung Naik Pangkat

ZONAKAWANUA.COM, BITUNG—42 personil Polres Bitung mengalami kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Upacara korps raport kenaikan pangkat personil Polres Bitung dilaksanan di lapangan Mako Polres Bitung dan dipimpin langsung Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, Sabtu 30/12/2023).

42 personil Polres Bitung yang naik pangkat terdiri dari 14 Perwira dan 28 Bintara.

Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat dalam institusi Polri merupakan suatu kebanggaan dan prestasi dari masing-masing anggota.

Sebab menurut Kapolres ada juga anggota yang harus tertunda naik pangkat diakibatkan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan selama melaksanakan tugas.

“Ini suatu kebanggaan dan prestasi dari teman-teman yang dinilai oleh pimpinan, jadi momentum ini harus disyukuri dan dijadikan motivasi untuk lebih lagi kedepannya,” ujar Kapolres Tommy Bambang Souissa.

Lebih lanjut kata dia, momentum kenaikan pangkat ini juga harus menjadi motivasi bagi semua anggota untuk menjadi lebih baik lagi dalam hal disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam tugas.

“Jadikan motivasi dalam peningkatan disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam tugas melayani masyarakat,” katanya.

Dirinya pun berharap kenaikan pangkat 42 personil saat ini menjadi tolak ukur dalam perubahan pola pikir, tindakan dan lebih semangat dalam mengemban tugas.

Selamat kepada rekan-rekan semua. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberkati kita semua.

“Harus ada perubahan dalam pola pikir, tindakan bahkan lebih semangat dalam menjalankan tugas. Selamat untuk rekan-rekan semua,” tutup Kapolres Tommy Bambang Souissa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed