oleh

KPU Minut Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2022

ZONAKAWANUA.COM,MINUT_KPU Kabupaten Minahasa Utara menggelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2022 dirangkaikan Konsolidasi Awal Tahun pada Senin (10/01/22) di ruang rapat KPU Minahasa Utara.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2022, Sebagai tindak lanjut Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah,

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua dan Anggota KPU Minut, Hendra Lumanauw, Dikson Lahope, Robby Manoppo, Stella Runtu, Darul Halim, serta Plh. Sekretaris KPU Minahasa Utara Fikri Tjikoa beserta jajaran sekretariat, para kasubag, staf ASN dan tenaga pendukung KPU Minahasa Utara.

“ Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, KPU Minahasa Utara dapat melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2022 dirangkaikan Konsolidasi Awal Tahun, niat dan komitmen kerja dari kita semua sangat diperlukan untuk mencapai target yang sudah ditetapkan dalam perjanjian kinerja.” ucap Hendra Lumanauw selaku Ketua KPU Minahasa Utara saat menandatangani perjanjian kinerja.

Selain itu, KPU Minahasa Utara melaksanakan 2 program yaitu Program Dukungan Manajemen dan Program Penyelenggaraan Pemilu dalam proses Konsolidasi Demokrasi. (*/Immora)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed